Agen Berbagai Alat Import Terlaris

Penangkal Petir Kurn Radius 85 Meter Dengan Dus

Hubungi Kami Penangkal Petir Kurn Radius 85 Meter Dengan Dus, Untuk pemesanan anda bisa menghungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085701550255 / WA 081339893673 atau anda bisa mengirimkan e-mail untuk meminta surat penawaran ke risiskalestari2@gmailcom. Kami supplier alat safety terlengkap dan termurah selain menjual lampu explosion proof kami juga menjual produk lainya seperti sirine yahagi, sirine ewig, sirine mini, lampu rotary, lampu patwal, sirine multitones dll, dapat kan harga spesial dari kami dan gratis ongkir untuk daerah jakarta dan sekitarnya. 


Penangkal Petir Kurn Radius 85 Meter Dengan Dus


Spesifikasi :
Produk : AIR TERMINAL
Model : KURN Radius 85 Meter
Negara Asal : INDONESIA
Merk : KURN

KURN Terminal merupakan alat penangkal petir yang di design untuk menciptakan medan ionisasi pada sekeliling area atau dalam istilah asing-nya disebut juga Ionizer Dissipation System.

Setiap pelepasan medan ionisasi ke awan akan dapat / mampu menimbulkan perbedaan potensial antara awan dan permukaan tanah ( bumi ), sehingga arus muatan pada tingkat yang paling rendah akan dapat mengalir secara terus menerus ke tanah melalui penghantar.

Pada aliran arus muatan yang tercipta secara terus menerus, memungkinkan terjadinya sambaran petir berkurang. KURN Terminal mampu bekerja untuk menciptakan medan static terhadap perbedaan muatan melalui Corona effect yang keluar pada head terminal. Melalui pelepasan ion positive pada KURN Terminal mampu membentuk sudut perlindungan atau proteksi area yang cukup luas.

Perbedaan potensial antara awan dan bumi dapat menghasilkan arus muatan yang cukup besar terdapat pada KURN Terminal, sehingga pada saat tertentu akan terjadi daya tarik muatan terhadap muatan awan yang kemudian dikonsentrasikan pada titik sambaran Head Copper Terminal dan disalurkan melalui penghantar ke ground / bumi.

0

0 Post a Comment:

Posting Komentar