Agen Berbagai Alat Import Terlaris

Jual Toki 300-500 watt Lampu Proyek Anti Pecah Plus Casing

Hubungi Kami Jual Toki 300-500 watt Lampu Proyek Anti Pecah Plus Casing , Untuk pemesanan anda bisa menghungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085701550255 / WA 081339893673 atau anda bisa mengirimkan e-mail untuk meminta surat penawaran ke risiskalestari2@gmailcom. Kami supplier alat safety terlengkap dan termurah selain menjual lampu explosion proof kami juga menjual produk lainya seperti sirine yahagi, sirine ewig, sirine mini, lampu rotary, lampu patwal, sirine multitones dll, dapat kan harga spesial dari kami dan gratis ongkir untuk daerah jakarta dan sekitarnya. 


Jual Toki 300-500 watt Lampu Proyek Anti Pecah Plus Casing


Spesifikasi :
Merupakan lampu yang biasa digunakan di luar ruangan dan banyak dipakai oleh proyek proyek jalan, area pembangunan gedung, area taman, area halaman rumah karena lampu sorot ini memiliki desain yang indah sehingga akan mempercantik area yang kita inginkan dan lampu sorot ini maksimal pencahayaannya dan sinar yang sangat terang.

lampu sorot toki tersedia 500 watt dan 300 watt, lampu sorot toki ini adalah brand ternama di jepang terpercaya dengan kap lampunya dilengkapi oleh kawat pelindung atau ram kawat yang melindungi lampu sorot ini sehingga lampu akan aman dan tidak mudah pecah.

0

0 Post a Comment:

Posting Komentar