Agen Berbagai Alat Import Terlaris

Jual Lampu Rotary Sirine Isyarat Kepolisian Warna Biru

Hubungi Kami Jual Lampu Rotary Sirine Isyarat Kepolisian Warna Biru , Untuk pemesanan anda bisa menghungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085701550255 / WA 081339893673 atau anda bisa mengirimkan e-mail untuk meminta surat penawaran ke risiskalestari2@gmailcom. Kami supplier alat safety terlengkap dan termurah selain menjual lampu explosion proof kami juga menjual produk lainya seperti sirine yahagi, sirine ewig, sirine mini, lampu rotary, lampu patwal, sirine multitones dll, dapat kan harga spesial dari kami dan gratis ongkir untuk daerah jakarta dan sekitarnya. 


Jual Lampu Rotary Sirine Isyarat Kepolisian Warna Biru


Spesifikasi :
Lampu Polisi Strobo 12V Biru Kendaraan bermotor Polisi dapat dilengkapi dengan Lampu Polisi Strobo 12V Biru. Pengolongan Lampu Polisi Strobo 12V Biru. sebagaimana di maksud terdiri dari warna : Merah Biru dan Kuning Akan tetapi Lampu isyarat tersebut juga mempunyai makna serta berfungsi sebagai tanda kendaraan bermotor yang memiliki Hak Utama, sebagai contoh Lampu isyarat warna kuning yang berfungsi sebagai tanda peringatan kepada pengguna jalan lain. Pengguna Lampu isyarat dan sirene sebagai berikut :

- Lampu isyarat warna biru dan sirene digunakan untuk mobil petugas Kepolisian Negara Republik Indonesia
- Lampu isyarat warna merah dan sirene di gunakan untuk mobil tahanan, pengawalan TNI, Pemadam Kebakaran, Ambulan, Palang Merah, dan Jenazah
- Lampu isyarat warna kuning tanpa sirene digunakan untuk mobil patroli jalan tol, pengawasan sarana dan prasarana lalu lintas dan angkutan jalan, perawatan dan pembersihan fasilitas umum, menderek kendaraan dan angkutan barang khusus.

Tersedia 3 macam warna :
-Merah -Kuning -Biru

0

0 Post a Comment:

Posting Komentar