Agen Berbagai Alat Import Terlaris

Penangkal Petir Thomas TP120

Hubungi Kami Penangkal Petir Thomas TP120, Untuk pemesanan anda bisa menghungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085701550255 / WA 081339893673 atau anda bisa mengirimkan e-mail untuk meminta surat penawaran ke risiskalestari2@gmailcom. Kami supplier alat safety terlengkap dan termurah selain menjual lampu explosion proof kami juga menjual produk lainya seperti sirine yahagi, sirine ewig, sirine mini, lampu rotary, lampu patwal, sirine multitones dll, dapat kan harga spesial dari kami dan gratis ongkir untuk daerah jakarta dan sekitarnya. 


Penangkal Petir Thomas TP120


Spesifikasi :
Penangkal Petir Thomas Tp 120 PENANGKAL PETIR THOMAS Penangkal Petir Thomas System Merupakan Penangkal Petir yang sangat aman dan ramah Lingkungan. Penggunaanya Hanya membutuhkan satu down conductor. sehingga tidak merusak dan menjadikan gedung atau bangunan yang diproteksi tidak sedap di pandang mata.

Down conductor memiliki fungsi sebagai penyalur arus listrik dari sambaran petir yang tertangkap oleh Penangkal Petir Thomas sytem menuju ke tanah untuk dinetralisasi, untuk itu down conductor yang baik harus langsung terkoneksi dengan elektrode yang di bumikan dengan jarak seminimal mungkin. Penangkal Petir Thomas System merupakan penangkal petir yang mempunyai radius proteksi yang luas.

Thomas System Memiliki 3 ( tiga) variasi type berdasarkan cakupan jangkauan proteksi :
- Radius 125 meter yang bisa melindungi luas area sampai dengan 49.062 meter persegi.
- Radius 60 meter yang bisa melindungi luas area sampai dengan 11.304 meter persegi.
- Radius 25 meter yang bisa melindungi luas area sampai dengan 1.962 meter persegi.

0

0 Post a Comment:

Posting Komentar