Agen Berbagai Alat Import Terlaris

Jual Detector Emas GMT Gold Master di Jakarta

Hubungi Kami Jual Detector Emas GMT Gold Master di Jakarta, Untuk pemesanan anda bisa menghungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085701550255 / WA 081339893673 atau anda bisa mengirimkan e-mail untuk meminta surat penawaran ke risiskalestari2@gmailcom. Kami supplier alat safety terlengkap dan termurah selain menjual lampu explosion proof kami juga menjual produk lainya seperti sirine yahagi, sirine ewig, sirine mini, lampu rotary, lampu patwal, sirine multitones dll, dapat kan harga spesial dari kami dan gratis ongkir untuk daerah jakarta dan sekitarnya. 


Jual Detector Emas GMT Gold Master di Jakarta


Spesifikasi :
The Goldmaster Adalah Produk Terbaru Metal Detector Yang Sukses Dari Seri Gmt Tersebut . Mesin Ini Memiliki Deteksi Besi Dengan 48Khz Kekuatan Pendeteksi. Jika Mesin Mendeteksi Metal Mendeteksi Paku (Besi) Akan Menampilkan Pada Layar Lcd Dengan Grafik Kemungkinan Besi , Grafik Harus Lebih Dari 75 Persen Untuk Membuat Mesin Mendetsi , Dan Jika Probablitas Cukup Tinggi Adalah Besi Maka Tidak Perlu Dilakukan Penggalian.

Mendeteksi Emas Adalah Tujuan Utama. . Pendeteksi Yang Cukup Tinggi Untuk Biji Emas (Gold Nugget) Jadi, Anda Akan Menemukan Emas Yang Lain Telah Diabaikan Oleh Penambang Lain . Gmt Adalah Mesin Ringan Dan Mudah Untuk Dibawa Walaupun Di Gunung , Tersedia Ransel Atau Baterai Untuk Dibawa.

0

0 Post a Comment:

Posting Komentar