Agen Berbagai Alat Import Terlaris

Splicer Joinwit 4106 Alat Penyambung Serat Kabel Fiber Optic

Hubungi Kami Splicer Joinwit 4106 Alat Penyambung Serat Kabel Fiber Optic, Untuk pemesanan anda bisa menghungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085701550255 / WA 081339893673 atau anda bisa mengirimkan e-mail untuk meminta surat penawaran ke risiskalestari2@gmailcom. Kami supplier alat safety terlengkap dan termurah selain menjual lampu explosion proof kami juga menjual produk lainya seperti sirine yahagi, sirine ewig, sirine mini, lampu rotary, lampu patwal, sirine multitones dll, dapat kan harga spesial dari kami dan gratis ongkir untuk daerah jakarta dan sekitarnya. 


Splicer Joinwit 4106 Alat Penyambung Serat Kabel Fiber Optic


Spesifikasi :
W4106 banyak jenis serat Fusion splicer dirancang untuk sambatan dengan menggunakan diameter inti bertujuan dasar pemikiran, bentuknya adalah kompak, ringan, yang cocok untuk kerja lapangan. operasi sederhana, fusion kecepatan tinggi, dan fusion kerugian kecil.

JW4106 Fusion Splicer menggunakan 2 in 1 power modul desain, selama bekerja, the Fusion Splicer dapat diberikan oleh lithium baterai secara terpisah; atau menggunakan adaptor AC untuk pasokan listrik; ketika adapter digunakan untuk pasokan listrik, baterai lithium dibebankan pada saat yang sama. baterai lithium untuk diubah harus ditentukan oleh Perusahaan yang model.

0

0 Post a Comment:

Posting Komentar